Sabtu, 06 Juni 2015

20 Kata Menarik di Naruto

 

Naruto Shippuden adalah kartun yang banyak digemari oleh anak-anak.Tidak hanya anak-anak,orang remaja-dewasa pun juga menyukainya.Kalian tahu sendiri kan kartun'nya sangat keren (y) Ini nih yang patut kita ketahui,di kartun Naruto ini, banyak sekali makna/kata yang dapat kita ambil. Hehehe.. jika kalian menonton Naruto ekspresi kalian pasti berbeda-beda ketika melihat anime yang kalian sukai :v Aku pun jika melihat kartun ini apalagi kalau episode nya ada 'Minato' euhhh... bakalan teriak-teriak .. Bisa-bisa sampai menangis :v Ehhh kok jadi curhat yah??? #abaikan -_-

Langsung aja deh .. NaVers!!!!
Inilah kata-kata yang terdapat di kartun Naruto : 

1."Kemampuan dasar memang perlu.Namun aku tidak akan jadi kuat kalau aku diajarkan oleh orang yang lebih lemah daripada aku" @Naruto

2. "Hati kedua orang tua akan hancur ketika anak mereka mati di depan merka" @Sasori

3. "Apapun yang terjadi,aku akan melindungi dia !!! " @Madara

4. "Tekad orang jenius belum mati dan tidak akan pernah mati" @Neji

5. " ... Aku rela mati untuk kalian,jadi nyawamu bukan cuma 1 nyawaku pun sepertinya masuk didalamnya " @Neji

6. " Aku tidak akan menarik kata-kataku, karena itu lah jalan ninjaku " @Naruto

7. “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” @Pain, chapter 474

8. “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” @Shino 

9. “Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita” @Orochimaru

10. “Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” @Hinata

11. “Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini” @Guy

12. "Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage..” @Naruto

13. "Masa depanmu adalah kematian" @Kakashi

14 “Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku” @Shikamaru

15 "Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras” @Lee

16. ”Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian” @Itachi

17. “Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri” @Jiraiya

18. Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” @Deidara

19. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” @Gaara 

20. "Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” @Obito

Nah,hanya itu yang bisa aku share sekarang :D 
Maaf jika ada kata-kata yang kurang menarik :) Semoga kata-kata tersebut bisa menjadi contoh untuk kita :)
coment/saran aja ya :D
Arigatou Gozaimasu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar